wisata alam

Wisata Alam di Tengah Kota untuk Mengisi Liburan Sekolah Anak Asuh Pondok Yatim & Dhu’afa

wisata alamAda banyak kegiatan seru untuk mengisi liburan sekolah salah satunya seperti kegiatan wisata alam yang dilakukan anak asuh Pondok Yatim dan Dhu’afa pada hari kamis, 29 Desember 2022.

Sebanyak 50 peserta yang terdiri dari Anak Asuh dan Pengurus di Asrama Pondok Yatim dan Dhu’afa mengunjungi Kampung Konservasi Rimbun di Jl. Haji Jamat No. 11, Ciater, Serpong, Kota Tanggerang selatan.

Wisata alam terbuka yang terletak di tengah kota ini menyuguhkan sensasi sejuknya kawasan pedesaan dengan beragam spot menarik seperti kebun, sawah dan arena outbond.

Kegiatan liburan di Kampung Konservasi Rimbun ini bertujuan untuk menambah pengetahuan anak-anak asuh tentang berbagai macam tumbuhan ciptaan Allah.

Tak lupa Anak-anak asuh dengan semangat mencoba beragam kegiatan menarik seperti berkebun, menanam buah dan sayuran juga yang tak kalah seru mencoba arena outbond.

Kegiatan Liburan wisata alam ini atas izin Allah berjalan sangat seru dan menyenangkan serta mengandung banyak sekali ilmu pengetahuan baru untuk anak-anak asuh. Selain itu, dukungan dari donatur juga turut adil dalam pelaksanaan kegiatan liburan ini.

Kami ucapkan Terimakasih kepada donatur Pondok Yatim dan Dhu’afa yang telah membantu dan mendukung beragam kegiatan anak-anak asuh. Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda. Aamiin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top