Pendidikan

Program Pendidikan

JIWA MUSLIM
BERANI BERBAGI

Yuk bantu kami untuk membantu pendidikan anak-anak yatim & dhu'afa untuk mencetak mereka menjadi generasi yang Takwa, Cerdas dan Mandiri.

Pendidikan Yatim & Dhu'afa

Berdasarkan undang – undang No 20 Tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional bahwa, setiap warga Indonesia berhak mendapatkan pendidikan yang bermutu. Sampai saat ini masih banyak anak-anak yatim & dhu’afa yang belum bisa merasakan pendidikan yang bermutu dikarnakan faktor ekonomi keluarga nya yang terbatas. 

Pondok Yatim & Dhu’afa hadir sejak tahun 2008 untuk membantu negara dalam membantu anak-anak yatim & dhu’afa supaya bisa merasakan pendidikan yang bermutu dengan program Bantu Pendidikan Yatim & Dhu’afa.

Donasi Pendidikan

Saat ini Pondok Yatim & Dhua’fa memiliki lebih dari 500 anak asuh non mukim yang masih dalam masa pendidikan mulai dari tingkat Taman Kanak-kanak hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) yang membutuhkan biaya pendidikan dan perlengkapan sekolah yang masih cukup besar. Oleh karena itu kami mengajak anda untuk ikut berpartisipasi dalam program SIDIK (Santunan bIaya pendiDIKan) untuk membantu meringankan beban pendidikan mereka.

X