kompetisi futsal

Kompetisi Futsal antar Anak Asuh Putra Pondok Yatim dan Dhu’afa

kompetisi futsalSelasa, (27/12) bertempat di Lapangan Futsal BWI, Meruya. Pondok Yatim dan Dhu’afa menggelar kompetisi futsal antar anak asuh Putra.

Pada pertandingan ini, anak asuh yang akan bertanding dibagi menjadi 2 kelompok yaitu Kelompok pertama terdiri dari anak asuh tingkat SMP-SMA dan kelompok kedua diisi oleh anak asuh tingkat SD-SMP.

Selanjutnya, pertandingan yang dimulai sejak pukul 08.00 pagi hingga 12.00 siang ini diawali dengan pemanasan kemudian disusul oleh tiupan pluit tanda pertandingan dimulai. Pertandingan dari babak pertama sampai terakhir berlangsung seru dan berhasil mendapatkan pemenang juara pertama dan kedua.

Alhamdulillah atas izin Allah pertandingan berjalan dengan lancar, dibalik keseruan pertandingan futsal bukan hanya untuk mengisi waktu libur tetapi sebagai olahraga dan ajang kompetisi serta untuk merekatkan kebersamaan antar anak asuh.

 

Terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung berbagai kegiatan anak asuh Pondok Yatim dan Dhu’afa diantaranya kegiatan kompetisi futsal ini. Doa terbaik untuk para donatur semoga selalu diberi keberkahan atas harta yang telah dikeluarkan. Aamiin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top