Driver Ojek Online

Suport Kerja Keras Ojek Online, Relawan Pondok Yatim dan Dhu’afa Bagikan 20 Paket Kebutuhan Pokok untuk Driver OJOL

Pancoran (8/11) sebanyak 20 paket kebutuhan pokok untuk ojek online dibagikan oleh Tim Relawan Pondok Yatim dan Dhu’afa kepada driver ojek online di lingkungan Asrama Pondok Yatim dan Dhu’afa Pancoran, Jakarta Selatan.

Bantuan ini dibagikan untuk mensuport para driver ojek online yang telah bekerja keras seharian di jalan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Lebih lanjut lagi, Para driver yang beroperasi di sekitar jalan pancoran timur raya ini juga mengungkapkan rasa terimakasih yang tak terhingga untuk para donatur atas santunan yang dibagikan melalui Pondok Yatim dan Dhu’afa.

“Terimakasih para donatur yang telah berbagi di Pondok Yatim dan Dhu’afa, Semoga selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya.” Ucap salah satu driver ojek online.

Pak Dhany sebagai Tim Relawan Pondok Yatim dan Dhu’afa juga mengucapkan terimakasih atas uluran tangan para dermawan yang telah mendermakan hartanya di Pondok Yatim dan Dhu’afa, Semoga amalan ini menjadi pemberat timbangan di hari akhir nanti. Aamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top