santunan

SANTUNAN UNTUK KELUARGA PRA SEJAHTERA DAN LANSIA DI KECAMATAN KARANGTENGAH

Desa karang mulya, kecamatan Karang tengah, Kabupaten Tanggerang menjadi desa selanjutnya sebagai penerima santunan manfaat untuk keluarga pra sejahtera yang disalurkan oleh Pondok Yatim dan Dhu’afa.

santunan(8/10) bertempat di RT02/005 Kecamatan Karang tengah, Kabupaten Tanggerang dengan dibantu ketua RT setempat, Relawan mendata warga penerima manfaat dan menyalurkan santunan berupa kebutuhan pokok.

Kemiskinan dan belum terpenuhnya kesejahteraan masyarakat terutama di lingkungan rumah tangga dan kalangan lansia menjadi perhatian khusus bagi Pondok Yatim dan Dhu’afa untuk ikut serta membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka yang membutuhkan.

Bapak Samsuri yang merupakan ketua RT 002 mengucapkan Terimakasih atas santunan untuk warga dilingkungan RT 002 Desa karang mulya, Kecamatan Karangtengah.

Bapak samsuri melanjutkan, bahwa penyaluran bantuan kepada warganya ini sangat tepat karena keadaan ekonomi yang sedang mengalami kesulitan sehingga warga merasa sangat terbantu dengan adanya santunan yang disalurkan Pondok Yatim dan Dhu’afa.

“Terimakasih kepada donatur yang telah memberikan sedekahnya di Pondok Yatim dan Dhu’afa. Semoga makin banyak yang mendapatkan manfaat dari sedekah yang diberikan donatur sekalian.” ucap pak eko (relawan Pondok Yatim dan Dhu’afa).

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top