relawan

RELAWAN PONDOK YATIM MENGADAKAN FOGGING UNTUK WARGA MASYARAKAT KECAMATAN LARANGAN

Tanggerang (9/10) Musim hujan yang curahnya kian meningkat sejak memasuki bulan september dan terus berlanjut hingga oktober 2022 mengharuskan masyarakat waspada akan bencana selama musim hujan.

Diterangkan oleh BMKG dalam situs resminya bahwa analisis curah hujan dan prakiraan hujan 3 (tiga) bulan ke depan yaitu hujan bulan November 2022 hingga Januari 2023 mengalami kategori menengah hingga tinggi.

Selain waspada akan bencana, masyarakat juga hendaknya meningkatkan perhatian pada kesehatan selama musim penghujan. Cuaca yang tidak menentu serta persebaran penyakit yang cepat khususnya Demam Berdarah juga menjadi perhatian khusus bagi Pondok Yatim dan Dhuafa sebagai lembaga sosial kemanusiaan yang hadir untuk masyarakat.

Berkoordinasi dengan ketua RT setempat, Relawan Pondok Yatim dan Dhu’afa mengadakan fogging untuk pendudukan di lingkungan RT002/006 , kreo, kecamatan Larangan, Kabupaten Tanggerang.

“Semoga program fogging untuk warga RT 002/006, Kreo ini bermanfaat.” tutur bapak eko, relawan pondok yatim dan dhuafa.

Warga masyarakat kreo, kecamatan larangan juga mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah memberikan sedekahnya di Pondok Yatim dan Dhu’afa sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari yang disedekahkan.

Semoga program fogging ini dapat terus berjalan dan semakin luas jangkauan manfaatnya sebagai wujud perhatian Pondok Yatim dan Dhu’afa terhadap kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top