sopir ojek online

Pondok Yatim dan Dhu’afa Distribusikan Bantuan untuk Sopir Ojek Online di Bekasi

Berlokasi di Jl. Bintara Raya No. 11A Jakasampurna, Bekasi. Pondok Yatim dan Dhu’afa mendistribusikan bantuan untuk sopir ojek online di wilayah bekasi, Jawa Barat.

sopir ojek online

Estafeta kebaikan ini merupakan salah satu program dari Pondok Yatim dan Dhu’afa untuk membantu meringankan beban para pejuang jalan yang telah bekerja keras banting tulang untuk keluarga sejak pagi hingga malam hari.

Alhamdulillah program distribusi yang diterima dengan penuh kegembiraaan dari sopir ojek online ini berjalan lancar dan tertib.

Sementara itu, Salah satu penerima bantuan, Bapak ferry yang berdomisili di bintara menyampaikan ucapan Terimakasih penuh bahagia kepada segenap donatur yang telah mendermakan hartanya di Pondok Yatim dan Dhu’afa.

“Saya ucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang telah berbagi di Pondok Yatim dan Dhu’afa. Bantuan ini sangat membantu saya untuk memenuhi kebutuhan di rumah.” Ucap Bapak Ferry

Selanjutnya, Sopir ojek online lainnya yaitu Bapak Yosi yang beroperasi di wilayah kranji, juga ikut memberikan ucapan Terimakasih serta harapan dan doa untuk donatur Pondok Yatim dan Dhu’afa, “Semoga bapak dan ibu donatur selalu Allah beri kesehatan dan kemudahan dalam urusannya. Aamiin.” Tutur Bapak Yosi

Demikian, Semoga distribusi bantuan ini semakin luas jangkauannya sehingga semakin banyak yang merasakan manfaat dari sedekah yang bapak dan ibu donatur dermawan berikan. Aamiin Allahumma Aaminn.

Mari Dukung Program kebaikan di Pondok Yatim dan Dhu’afa melalui sedekahyatim.id

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top