puluhan driver ojek online

Pondok Yatim dan Dhu’afa Bagikan Bantuan kepada Puluhan Driver Ojek Online Wilayah Jakarta Barat

Kembang Kerep (12/11) Pondok Yatim dan Dhu’afa kembali membagikan bantuan kebutuhan pokok untuk puluhan driver ojek online di wilayah Jakarta Barat. Pembagian bantuan ini diketuai oleh bapak siswadi selaku relawan Pondok Yatim dan Dhu’afa.

“Alhamdulillah hari ini kami akan membagikan bantuan untuk driver ojek online dari komunitas ojol di kawasan karang tengah dan srengseng” Tutur pak siswadi

puluhan driver ojek onlineBantuan yang dibagikan berupa sembako untuk membantu menyokong keperluan sehari-hari para pejuang di jalan. Selanjutnya salah seorang penerima bantuan yang biasa disapa bunda dina, menyampaikan ungkapan syukur atas bantuan yang dibagikan,

“Terimakasih kepada donatur yang telah mengeluarkan sedekah di Pondok Yatim dan Dhu’afa, Saya dan rekan ojol lainnya merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan untuk kami” ucap bunda dina.

Bapak siswadi kembali menerangkan, bahwa pembagian bantuan kebutuhan pokok ini adalah realisasi dari sedekah yang ditunaikan segenap donatur dermawan Pondok Yatim dan Dhu’afa melalui aplikasi Sedekah Yatim. “Kami ucapkan Terimakasih kepada donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk menunaikan zakat, Infaq dan Shodaqoh di Pondok Yatim dan Dhu’afa. Semoga selalu diberi keberkahan dan dimudahkan segala urusannya. Aamiin” Ucap Pak Siswadi saat ditemui di lokasi pembagian bantuan.

Mari bantu dan dukung saudara kita yang membutuhkan melalui aplikasi Sedekah Yatim dan website sedekahyatim.id

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top