Home » Artikel » Berita » Penyaluran Donasi Dari LIKEE Indonesia Ke Pondok Yatim & Dhu’afa

Penyaluran Donasi Dari LIKEE Indonesia Ke Pondok Yatim & Dhu’afa

Rabu, 18 Mei 2022 pukul 16.00 WIB, telah berlangsung penyerahan Donasi dari LIKEE Indonesia ke Pondok Yatim & Dhuafa, yang berlokasi di Jl. Kembang Kerep Blok A, Meruya Utara, Jakarta Barat. Acara di buka dengan sambutan dari kepala asrama bapak siswadi, beliau menyampaikan “ terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh LIKEE, bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak di asrama Pondok Yatim & Dhu’afa “.

Setelah sambutan kepala asrama di lanjutkan dengan sambutan dari bapak Jason Fanjaya selaku perwakilan LIKEE Indonesia dalam sambutannya beliau berpesan “ semoga barang-barang yang diberikan bermanfaat, serta anak-anak menjadi anak-anak yang berguna bagi agama, bangsa, dan negara “.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Bapak Siswandi, selaku kepala asrama Pondok Yatim & Dhu’afa, Bapak Jason Fanjaya selaku perwakilan dari LIKEE Indonesia, selain itu hadir pula kakak-kakak dari KOL LIKEE Indonesia mereka adalah kak indra jaylani, kak Nando, dan kak ponay zanetha.

Kehadiran sehabat-sahabat donator dari LIKEE Indonesia menghadirkan kebahagian bagi anak-anak di asrama Pondok Yatim & Dhu’afa. Ditambah lagi dengan donasi yang diberikan berupa; Kasur, kulkas, mesin cucu, perlengkapaqn belajar, dan lainnya.

Semua donasi yang diberikan oleh LIKEE Indonesia sangat berarti bagi anak-anak di Pondok Yatim & Dhu’afa. Semoga dengan donasi dari LIKEE Indonesia menambah semangat anak-anak di Asrama Pondok Yatim dan Dhuafa dan belajar. Serta semoga LIKEE indonesia semakin sukses.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: