Home » Artikel » Berita » Olahraga Renang Anak Asuh Pondok Yatim dan Dhu’afa
Olahraga Renang

Olahraga Renang Anak Asuh Pondok Yatim dan Dhu’afa

Suara gemericik dan aliran air pagi itu sudah terdengar oleh 10 orang anak asuh laki-laki Pondok Yatim dan Dhu’afa. Bertempat di Kolam renang Villa Meruya, Jakarta barat anak-anak asuh di dampingi oleh 2 Instruktur renang yakni Pak Adi dan Pak Afrizal melakukan pelatihan olahraga renang di hari ahad,13/2.

Olahraga renang di mulai dengan sedikit pemanasan agar badan nyaman serta untuk meminimalisir dari cedera saat berenang. Tak lupa juga pemberian materi Teknik dasar berenang yaitu Teknik pernapasan dan Teknik mengapung oleh Pak Adi dan Pak Afrizal yang diperhatikan oleh anak-anak asuh dengan seksama.

Keseruan pelatihan olahraga renang pagi itu makin lengkap dengan beragam wahana permainan air yang rasanya sangat sayang mereka lewatkan. Meluncur di perosotan secara bergantian dan menikmati sensasi masuk ke kolam air membuat mereka tertawa gembira.

Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana berkat izin Allah serta dukungan dari para donatur sekalian. Semoga kegiatan olahraga renang ini dapat terus berjalan sebagai salah satu ikhtiar untuk menjaga kesehatan badan anak asuh Pondok Yatim dan Dhu’afa.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: