supir ojek online

Menebar Manfaat Sedekah kepada Supir Ojek Online di Lingkungan Asrama Pondok Yatim & Dhu’afa Tanjung Barat

supir ojek onlineRasulullah SAW bersabda, “Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu dengan mengeluarkan sedekah”. (HR. Baihaqi) Alhamdulillah telah berlangsung salah satu program berbagi kebahagiaan dan menebar manfaat sedekah untuk supir ojek online di sekitar lingkungan Asrama Pondok Yatim dan Dhu’afa Cabang Tanjung Barat.

Program berbagi kebahagiaan yang dilaksanakan di Jl. Nangka I No. 6A Rt.04/005 Tanjung Barat, Jakarta Selatan ini disambut dengan senyuman hangat dari bapak-bapak dan ibu pengemudi ojek online.

Bapak Mursidi sebagai salah satu supir yang menerima manfaat menghaturkan ucapan terimakasih kepada donatur yang telah menyumbangkan hartanya di Pondok yatim dan Dhu’afa.

“Terimakasih atas bantuan dari donatur sekalian yang sangat bermanfaat bagi saya dan juga rekan supir ojek online yang lain” Lanjut Pak Mursidi

 

Pondok Yatim dan Dhu’afa juga mengucapkan Terimakasih yang begitu besar karena sudah diberi kepercayaan untuk terus menebar manfaat sedekah yang dititipkan donatur ke Pondok Yatim dan Dhu’afa. Semoga amalan kebaikan ini diterima oleh Allah serta mendapat balasan kebaikan yang berlipat ganda. Aamiin

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top