maukid nabi

MAULID NABI MUHAMMAD BERSAMA ANAK ASUH PONDOK YATIM DAN DHU’AFA

Kembangan (23/10) Anak asuh Pondok Yatim dan Dhu’afa melaksanakan kegiatan untuk memperingati hari lahirnya sang utusan Allah yakni Maulid Nabi Muhammad SAW.

maulid nabi

Kegiatan yang berlangsung di Asrama Pondok Yatim Cabang Kembangan Utara ini dihadiri setidaknya oleh 50 anak asuh dengan berbagai kegiatan seru dan mengedukasi seperti Tilawah Qur’an dan Marawis.

“Alhamdulillah kegiatan maulid nabi ini dapat kami laksanakan sebagai wujud kecintaan terhadap nabi Muhammad SAW.” Ujar Bapak Siswadi, Relawan Pondok Yatim dan Dhu’afa saat memberikan sambutan di acara tersebut.

Kegiatan ini diadakan untuk mengingat kembali sang Rasul dan sepak terjang kehidupannya agar anak-anak asuh mampu kembali meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW di keseharian mereka. Selain itu, di acara maulid nabi ini, tak lupa anak asuh juga membawakan penampilan berupa Mars Pondok Yatim serta janji santri (anak asuh) Pondok Yatim dan Dhu’afa.

Pak siswadi menutup kegiatan ini dengan memberikan ucapan Terimakasih kepada Donatur yang sudah rutin menyisihkan sebagian penghasilan dan rezekinya untuk berdonasi di Pondok Yatim dan Dhu’afa sehingga berbagai kegiatan-kegiatan diantaranya peringatan hari lahir nabi ini dapat terselenggara dengan baik.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top