Kompetisi Badminton

Kompetisi Badminton Antar Anak Asuh Putri Pondok Yatim dan Dhu’afa

Senin (26/12) Untuk mengisi waktu liburan sekolah, Pondok Yatim dan Dhu’afa mengadakan kompetisi badminton antar anak asuh putri yang bertempat di Gor Badminton PB Jaya Raya Metland Puri, Cipondoh, Tanggerang.

Kegiatan pertandingan ini diikuti oleh seluruh anak asuh putri Pondok Yatim dan Dhu’afa yakni dari Cabang Asrama Kembang kerep, Kemanggisan, Pancoran, Matraman, Tomang, Cengkareng, Jurangmangu, Kreo dan Depok.

Kompetisi badminton

Hari itu untuk mengawali jalannya pertandingan, anak asuh dibagi beberapa regu yang akan bertanding secara tunggal, Selanjutnya dari penyisihan tunggal dibentuk regu yang bermain secara ganda untuk mendapatkan pemenang.

Tujuan diadakan kompetisi ini selain untuk mengisi waktu liburan sekolah anak asuh juga sebagai olahraga jasmani yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh anak-anak.

Kompetisi badminton

Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana atas izin Allah serta dukungan dari segenap donatur Pondok Yatim dan Dhu’afa. Semoga donasi yang dikeluarkan menjadi amal kebaikan dan mendapat balasan yang berlipatganda. Aamiin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top