ojek online

KEPEDULIAN UNTUK PENGEMUDI OJOL, PONDOK YATIM DAN DHU’AFA BANTU PENUHI KEBUTUHAN POKOK PENGEMUDI OJEK ONLINE DI SRENGSENG

Srengseng (24/10) Pukul 16.00 WIB Pondok Yatim dan Dhu’afa mengadakan kegiatan kepedulian dalam program bantuan kebutuhan pokok untuk Pengemudi Ojek Online (ojol).

Bantuan ini dibagikan kepada 20 orang pengemudi ojek online di sekitar lingkungan Asrama Srengseng, Jl H. Kelik No.3 Srengseng, Jakarta Barat. Selain itu, kegiatan ini juga mendapat antusias yang tinggi dari para penerima manfaat.

“Terimakasih para donatur atas bantuannya untuk kami para pengemudi ojol, adanya bantuan ini sangat membantu meringankan kami” ucap salah seorang pengemudi ojek online, penerima manfaat.

Selanjutnya dihari yang sama, Relawan Pondok Yatim dan Dhu’afa juga memberikan bantuan kepada keluarga pra sejahtera kepada warga dilingkungan Srengseng, Jakarta barat.

Alhamdulillah rangkaian kegiatan berbagi kepada masyarakat dapat terlaksana dengan lancar serta bantuan ini bisa sampai kepada tangan penerima manfaat. Semoga semakin meluas uluran kebaikan dan kepedulian dari orang baik yang sudah menitipkan sedekahnya di Pondok Yatim dan Dhu’afa.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top