Home » Kabar Asrama » Kegiatan Olahraga Futsal Anak Asuh Pondok Yatim dan Dhu’afa

Kegiatan Olahraga Futsal Anak Asuh Pondok Yatim dan Dhu’afa

Futsal merupakan salah satu kegiatan olahraga yang sering dilakukan oleh kaum laki-laki. Tak ketinggalan anak anak asuh pondok Yatim dan Dhu’afa juga melaksanakan kegiatan olahraga ini.

Kegiatan yang berlangsung di Tempat Futsal wilayah Meruya, Jakarta barat ini diadakan untuk mengisi waktu weekend anak asuh juga sebagai kegiatan untuk memelihara kebugaran dan kesehatan jasmani mereka.

Sebanyak 18 anak asuh laki-laki hadir pada pagi itu, ahad (13/2). Suasana riuh penuh dengan sorak sorai suara para pemain futsal di pagi itu sudah memenuhi area lapangan futsal. Dengan di dampingi oleh Bapak Ali Sedin, 2 Tim dengan berseragam kuning dan biru siap untuk bertanding dengan penuh semangat. 

Waktu menunjukkan pukul 10.00 siang, anak-anak selesai melakukan pertandingan hari itu dan mengambil posisi untuk beristirahat. Meski lelah karena berlari kesana kemari mengoper bola namun, rona bahagia terlihat dari wajah mereka.

Alhamdulilah kegiatan olahraga futsal ini telah berjalan rutin untuk anak-anak asuh Pondok Yatim dan Dhu’afa guna menjaga tubuh mereka agar tetap sehat.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: