Home » Artikel » Penyaluran Donasi » Ibu Umamah Pengidap Tumor Otak, Mendapat Bantuan dari Pondok Yatim & Dhu’afa
Pondok Yatim & Dhuafa bantu Ibu Ummamah karena sakit Tumor

Ibu Umamah Pengidap Tumor Otak, Mendapat Bantuan dari Pondok Yatim & Dhu’afa

Ibu Umamah merupakan salah satu pengidap penyakit tumor otak. Sayangnya setelah beliau melaksanakan operasi pengangkatan tumor, Ibu Umamah tidak dapat berjalan lagi dan harus melakukan kemoterapi.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Ibu Umamah hanya bisa mengandalkan kedua anaknya. Sebab, untuk berjalan pun beliau tidak bisa, apalagi untuk pergi bekerja.

“anak saya yang pertama bekerja sebagai pedagang asongan, yang kedua kerja jadi kuli panggul di pasar namun sudah tidak bekerja lagi karena terkena PHK imbas pandemi Covid-19, akhirnya ia membantu kakaknya ngasong,” ujar Ibu Umamah.

“Ibu Umamah ini tinggal di sebuah rumah yang di huni oleh beliau dan 2 anaknya, beserta saudara dari Ibu Umamah. Pada rumah tersebut juga hanya terdapat 2 ruangan saja, alhasil ibu umamah dan anaknya tinggal di ruangan depan dekat pintu masuk” ujar Cucup selaku relawan Pondok Yatim & Dhu’afa.

Dia juga menambahkan bahwa untuk melakukan segala aktivitas keseharian, seperti ke kamar mandi, berganti pakaian, berwudhu, hingga sholat 5 waktu, Ibu Umamah sangat bergantung sekali kepada kedua anaknya. Setiap kali ingin melakukan aktivitas tersebut ia selalu menelpon anaknya untuk membantunya.

Oleh sebab itu Pondok yatim & Dhu’afa memberikan bantuan kepada Ibu Umamah berupa sejumlah sembako. Cucup berharap bantuan yang diberikan kepada Ibu Umamah dan keluarganya dapat bermanfaat untuk kedepannya “Semoga bantuan ini bisa menjadi berkah untuk kehidupan Ibu Umamah.” Ujarnya

Bantu Anak Yatim & Dhuafa untuk Bisa Makan & Sekolah

Silahkan Kunjungi Panti Asuhan Yatim & Dhuafa Terdekat dengan lokasi anda, Pondok Yatim & Dhuafa kini membuka Asrama untuk Anak Yatim & Dhuafa di  4 Kota Besar seperti Jakarta, Depok, Bekasi dan Tangerang.

Share Website Panti Asuhan ke Saudara, Sahabat dan Teman, Semoga menjadi Pahala Amal Jariya untuk Sahabat Yatim & Dhuafa.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: