Pejuang Nafkah

Dukung Semangat Pejuang Nafkah, Tim Relawan Pondok Yatim dan Dhu’afa salurkan Bantuan Kebutuhan Pokok untuk 40 Pedagang Kecil

Rabu (26/10) Tim Relawan Pondok Yatim dan Dhu’afa menyalurkan 40 Paket Kebutuhan Pokok untuk pejuang nafkah para pedagang kecil di sekitar Jakarta Barat dan Tanggerang.

Pedagang kecil penerima manfaat ini diantaranya seperti pedagang minuman keliling, Ice cream keliling dan pedagang buah kecil di pinggir jalan.

Para pedagang kecil ini menjadi sasaran penerima manfaat karena perjuangan mereka dalam mengais rupiah sejak pagi hingga malam hari di jalan patut diacungi jempol. Dengan semangat guna menafkahi keluarga di rumah, para pedagang ini rela menembus terik dan hujan meski tak menjamin dagangannya habis.

Kegiatan berbagi ini mendapat sambutan senyum bahagia dari para penerima manfaat serta ucapan terimakasih untuk seluruh donatur orang baik yang telah berbagi di Pondok Yatim dan Dhu’afa.

“Terimakasih para donatur yang sudah berbagi di Pondok Yatim dan Dhu’afa, Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami.” Tutur salah satu pedagang minuman keliling sebagai penerima manfaat.

Hanya untaian doa tulus yang dapat mereka berikan untuk para dermawan atas kontribusinya sehingga mereka terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok untuk keluarga dirumah.

Mari jadi penerus kebaikan bagi sesama dan dukung program kebaikan di Pondok Yatim dan Dhu’afa melalui sedekahyatim.id

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top