Home » Artikel » Kabar Asrama » BERBAGI TAKJIL RAMADHAN BERSAMA ANAK-ANAK ASUH PONDOK YATIM DAN DHU’AFA

BERBAGI TAKJIL RAMADHAN BERSAMA ANAK-ANAK ASUH PONDOK YATIM DAN DHU’AFA

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di bulan Ramadhan untuk memperbanyak tabungan amal shalih. Salah satunya seperti kegiatan berbagi takjil ramadhan yang belum lama ini dilakukan oleh anak-anak asuh Pondok Yatim dan Dhu’afa Cabang Asrama Jurangmangu.

Pada sore hari (13/04) sambil menunggu waktu berbuka, anak-anak asuh membagikan takjil untuk pejuang jalanan yang sore itu lalu-lalang tak jauh dari asrama mereka tinggal. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan anak-anak asuh terlihat sangat bersemangat membagikan takjil ramadhan.

 

 

 

Sementara itu di lain tempat, tepatnya di Asrama Pondok Yatim dan Dhu’afa cabang Depok anak-anak juga tak kalah semangat bersama-sama membagikan Takjil Ramadhan kepada Masyarakat dan pejuang jalan pada sore hari (14/4)

Suasana sore yang cerah kala itu disertai senyuman yang terlukis dari pejuang jalanan yang menerima takjil ramadhan membuat anak-anak makin semangat dan antusias meneruskan pembagian takjil hingga selesai.

 

Alhamdulillah kegiatan berbagi ini berjalan dengan lancar meskipun mereka dalam keadaan berpuasa, namun tidak mengurangi antusias anak-anak asuh untuk turun ke jalan dan berbagi kepada sesama.

Selain itu, kegiatan berbagi ini merupakan realisasi dari program Ramadhan yakni Sedekah berbagi takjil kepada para pejuang jalanan oleh Pondok Yatim dan Dhu’afa.

Semoga kegiatan ini menjadi amal shalih serta memberikan pelajaran kepada anak-anak asuh untuk tetap terus berbuat kebaikan, Saling tolong menolong serta berbagi kepada saudara sekitar.

Yuk Sahabat Pondok Yatim dan Dhu’afa ikut serta dalam kegiatan berbagi Takjil Ramadhan untuk Musafir dan pejuang jalanan https://www.sedekahyatim.id/details/Sedekah-Ramadhan-Untuk-Takjil-Para-Musafir-dan-Pejuang-Jalanan/YkdsbFNHUlZPbVVvWHBrdmpISU1tdz09

 

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: