Home » Berita » ANAK-ANAK ASUH PONDOK YATIM DAN DHU’AFA MEMPERINGATI HARI ISRA MI’RAJ

ANAK-ANAK ASUH PONDOK YATIM DAN DHU’AFA MEMPERINGATI HARI ISRA MI’RAJ

Pukul 08.00 (3/3) pagi, anak-anak asuh Pondok Yatim dan Dhu’afa bergegas untuk mengisi posisi duduknya masing-masing. Berlokasi di Asrama Yatim & Dhu’afa Cabang Kembang kerep, anak-anak asuh hadir untuk memperingati hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa isra mi’raj adalah perjalanan nabi Muhammad SAW di malam hari dari Masjidil haram di Mekkah ke Masjidil Aqsha di palestina. Serta dinaikkannya Rasulullah ke langit sampai ke Sidratul Muntaha.

Tentu, Allah menjalankan Nabi Muhammad pada malam hari ini bukan tanpa sebab. Dipilihnya Rasul oleh Allah untuk menghibur hatinya yang kala itu sedang mengalami kesedihan karena ditinggalkan oleh orang tersayang yakni Istri Rasulullah, Ibunda Khadijah dan Paman Rasulullah, Abu Thalib.

Mengusung tema “Bersama Meraih Ridho Allah melalui Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW”, Acara di mulai dengan sambutan dari Bidang Pendidikan Pondok Yatim dan Dhu’afa yakni Bapak Ali Sedin yang kemudian di lanjutkan dengan Tilawah Al-Qur’an. 

Anak-anak asuh juga tak lupa ikut meramaikan acara ini dengan menampilkan Pidato serta Marawis.

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat Izin Allah dan juga dukungan para donatur sekalian. Semoga dengan adanya kegiatan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad ini, mendukung anak-anak asuh Pondok Yatim dan Dhu’afa menjadi pribadi yang Cerdas, Bertaqwa kepada Allah Ta’ala dan Cinta kepada Rasulullah SAW.

 

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: