Penyaluran Bantuan untuk Penyandang Tunanetra di Kecamatan Meruya Selatan

tunanetraMeruya Selatan (20/11) bertempat di Masjid Al-Ikhlas jl. H. Sa’ba No.3 RT02/002, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Relawan Pondok Yatim dan Dhu’afa menyalurkan bantuan yang diperuntukkan kepada penyandang Tunanetra

Dengan melakukan koordinasi bersama DKM Masjid Al-Ikhlas, kegiatan penyaluran ini mendapat sambutan hangat dari penerima manfaat jama’ah di Majelis Ummi Maktum Tunanetra, Komplek DPR Meruya 2.

Bantuan yang disalurkan diantaranya berupa kebutuhan pokok sehari-hari dan Al-Qur’an braile untuk puluhan tunanetra yang berkumpul di majelis ummi maktum.

Salah seorang jama’ah dari majelis ummi maktum yang akrab disapa ustadz fakih memberikan ucapan terimakasih dan doa untuk donatur Pondok Yatim dan Dhu’afa saat ditemui di masjid Al-Ikhlas,

Saya mengucapkan banyak Terimakasih kepada donatur di Pondok Yatim dan Dhu’afa, Mudah-mudahan rezekinya bertambah berkah” ucap ustadz fakih.

Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan kepada saudara kita penyandang tunanetra berjalan dengan baik, semua penerima manfaat serta DKM Masjid Al-Ikhlas merasa sangat terbantu atas hadirnya bantuan ini.

Semoga kebaikan sedekah yang diberikan oleh donatur Pondok Yatim dan Dhu’afa menjadi pemberat timbangan kebaikan kelak di hari akhir. Aamiin Allahumma Aamiin

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top