Sumbang Pakaian Layak Untuk Yatim & Dhuafa - Pondok Yatim & Dhuafa
Home » Blog » Sumbang Pakaian Layak Untuk Yatim & Dhuafa

Sumbang Pakaian Layak Untuk Yatim & Dhuafa

Hampir setiap orang pernah melakukan berbenah atau berkemas-kemas di rumah, seperti jelang lebaran, pindah rumah, atau saat akan menggelar hajatan. Setelah itu, kita menyadari ada banyak barang yang sudah tidak terpakai di rumah, entah itu pakaian, perabotan atau buku-buku bacaan dan semuanya masih layak untuk dipergunakan. Kalau sudah begini, biasanya kita bingung, bagaimana harus menyimpan barang-barang itu atau membuangnya.

Pondok Yatim & Dhuafa bisa menjadi solusi Anda untuk mengatasi barang-barang yang sudah tidak terpakai dan masih layak guna. Lantas bagaimana cara menyalurkannya?

Donasi pakaian layak dengan menyenangkan

Pondok Yatim & Dhuafa adalah sebuah platform yang mengajak para pengguna untuk berdonasi dengan cara berbeda dan menyenangkan. Kamu bisa ikut men-decluttering (membersihkan) berbagai aspek dalam diri kamu sambil menerapkan gaya hidup. Decluttering sendiri adalah kegiatan membersihkan rumah dengan mengurangi barang-barang yang tidak diperlukan lagi.

Dengan kata lain, Pondok Yatim & Dhuafa mengajak sahabat yatim & dhuafa untuk berbuat kebaikan melalui pakaian layak maupun barang-barang yang layak guna. Lewat Pondok Yatim & Dhuafa, diharapkan lebih banyak kebaikan yang dapat disalurkan dengan cara decluttering.

Pondok Yatim & Dhuafa menerima dan menampung segala jenis barang preloved kamu. Mulai dari pakaian, sepatu, tas, mainan anak, perabot rumah tangga, dan sebagainya. Ketika menyumbangkan barang, satu hal yang harus kamu perhatikan yaitu kondisi barang masih layak untuk digunakan kembali.

Cara berpartisipasi

Bagi sahabat yatim & dhuafa yang ingin menyumbangkan barang-barang preloved, sahabat dapat mendatangi secara langsung Asrama Pondok Yatim & Dhuafa terdekat atau dapat mengirimkannya melalui jasa ekspedisi.

Dimana barang-barang itu berakhir?

Setelah barang-barang sahabat yatim & dhuafa diterima, tim Pondok Yatim & Dhuafa akan langsung melakukan Quality Check (QC) berdasarkan 3 nilai, yaitu Prioritas, Layak Pakai, dan Reject. Ketiga kualiatas barang ini akan diolah dan disalurkan ke asrama dan kaum dhuafa yang telah terdata dalam data kami.

Tebar pahala dengan donasi

Jika sahabat yatim & dhuafa tidak punya barang preloved untuk disumbangkan tapi tertarik untuk berdonasi bareng Pondok Yatim & Dhuafa. Sahabat dapat ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan sekolah yatim dan dhuafa. Dengan begitu Anda telah menyemai pahala untuk hari akhir. Ayo berpartisipasi sekarang.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: