Qurban Terhalang Physical Distancing, Ini Solusinya - Pondok Yatim & Dhuafa
Home » Blog » Qurban Terhalang Physical Distancing, Ini Solusinya
Pemotongan hewan qurban di idul Adha

Qurban Terhalang Physical Distancing, Ini Solusinya

Qurban adalah salah satu bagian yang identik pada saat Idul Adha. Meski begitu, seiring dengan anjuran pemerintah untuk menerapkan physical distancing guna memutus rantai penyebaran pandemi, membuat orang yang ingin menunaikan ibadah qurban menjadi terkendala.

Beruntungnya dengan berkembangnya zaman, saat ini donasi atau qurban bisa dilakukan secara online. Selain mudah, terdapat banyak manfaat yang bisa didapat dari qurban online, termasuk Berbagi Berkah Qurban yang di adakan oleh Pondok Yatim & Dhuafa antara lain sebagai berikut :

1. Cepat dan mudah

Sahabat tidak perlu repot-repot lagi untuk memilih hewan qurban yang berqualitas di pasar hewan ternak. Cukup mengakses situs resmi kami sahabat cukup memilih jenis kelas harga hewan qurban, kemudian  kami akan berikan hewan qurban terbaik sesuai kelas harga tersebut.

2. Sesuai syariat

Tidak usah khawatir soal prosedur penyembelihan hewan qurban. Pondok Yatim & Dhuafa menjamin semua berjalan sesuai dengan syariat Islam, dari proses administrasi, jenis hewan, penyembelihan, sampai pembagian daging qurban. Insya Allah qurban darimu pun jadi lebih berkah.

3. Kualitas Unggul

Seluruh kambing qurban yang kami jual memiliki kondisi fisik yang sempurna, dalam keadaan sehat dan gemuk. Jadi tidak ada lagi kekhawatiran dalam membeli kambing qurban pada kami

4. Transparan

Sebagai platform qurban online tepercaya, Pondok Yatim & Dhuafa senantiasa mengedepankan transparansi dalam setiap proses penggalangan maupun penyaluran qurban. Selain laporan yang dikirim melalui email, yang foto hewan qurban sebelum dipotong, detail waktu dan lokasi penyembelihan, serta foto hewan qurban setelah dipotong dan pendistribusian daging qurban.

5. Aman dari penipuan

Kamu tak perlu khawatir mengenai keamanan, sebab Pondok Yatim & Dhuafa menjamin keamanan transaksi pembelian hewan qurban. Dengan kata lain, Anda terjamin dari penipuan berkedok hewan qurban yang marak terjadi.

1 komentar untuk “Qurban Terhalang Physical Distancing, Ini Solusinya”

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: