Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan - Pondok Yatim & Dhuafa
Home » Blog » Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan

Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan

Pada bulan DzulKaidah yang berkah ini, memang selayaknya kita sebagai masyarakat teladan untuk mencontohkan dan memperlihatkan bahwa kita adalah masyarakat yang peduli kepada yang membutuhkan.

Terutama anak panti asuhan yang kita tahu sangat membutuhkan bantuan dari kita. Mereka hidup dalam kesederhanaan dan tidak lagi diasuh oleh orangtua mereka, tetapi mereka diasuh oleh pengasuh yang baik hati.

Pemberian motivasi semangat belajar dari kakak-kakak donatur[/caption]

Kepedulian kepada sesama sebagai sebuah masyarakat itu adalah yang terpenting. Apalagi menyasar mereka-mereka yang butuh kasih sayang, sentuhan perhatian dan bantuan seperti anak-anak panti asuhan.

Ditambah lagi, di tengah pandemi yang masih mengancam, bukan tak mungkin mereka juga mengalami kesedihan dan kesusahan.

Sebab itulah, bantuan dari Anda sekalian, sahabat yatim & dhuafa tentu sangat diharapkan. Dengan bantuan yang Anda berikan akan membawa dampak baik, bagi anak-anak panti asuhan sekaligus membawa berkah bagi kehidupan Anda sekalian.

Santunan dari ibu-ibu PKK kepada anak asuh Pondok Yatim & Dhuafa[/caption]

Terutama jika sahabat yatim & dhuafa datang langsung ke Asrama Pondok Yatim & Dhuafa untuk menyerahkan bantuan secara langsung, Anda bisa menjadi sahabat baru bagi anak-anak yang tinggal di asrama Pondok Yatim & Dhuafa. Anak-anak akan senang dengan kedatangan sahabat sekalian.

Acara santap siang bersama donatur[/caption]

Dengan kepedulian yang sahabat yatim & dhuafa berikan akan bisa menjadi penyemangat (Mood Booster) dalam kegiatan belajar anak-anak asuh, sehingga mencetak generasi anak-anak asuh yang berprestasi sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kami berterima kasih kepada sahabat yatim & dhuafa yang telah peduli terhadap anak-anak panti asuhan Pondok Yatim & Dhuafa.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top