Sahabat Yatim, Kenalan Sama Profil Panti Asuhan dan Yayasan untuk Berbagi Kebahagiaan - Pondok Yatim & Dhuafa
Home » Blog » Sahabat Yatim, Kenalan Sama Profil Panti Asuhan dan Yayasan untuk Berbagi Kebahagiaan
Donasi Online Panti Asuhan Yatim

Sahabat Yatim, Kenalan Sama Profil Panti Asuhan dan Yayasan untuk Berbagi Kebahagiaan

Sahabat Yatim & Dhuafa, lewat Kebaikan Ramadhan, kamu bisa Bagi-Bagi Kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan lewat pondokyatim.or.id , lho! Kamu bisa berdonasi dengan lebih mudah ke sejumlah Panti Asuhan dan Yayasan di Jakarta dan Bekasi yang sudah dibawah naungan Yayasan Amal Sholeh Sejahtera.

Bentuk donasi yang bisa kamu berikan dan lakukan adalah berdonasi melalui website  pondokyatim.or.id. Kamu bisa memilih sendiri Campaign Donasi apa yang ingin kamu bantu. Masing-masing Panti Asuhan / Asrama Yatim & Dhuafa punya keperluan yang berbeda, makanya campaign bantuan dibedakan sesuai dengan kebutuhan Pondok Yatim & Dhuafa.

Apa aja sih Bantuan yang bisa kamu bantu untuk Panti Asuhan Yatim & Dhuafa ? Simak listnya dulu! Abis itu, rame-rame #BerbagiKebahagiaan di Kebaikan Ramadhan Pondok Yatim & dhuafa yuk!

1. Panti Asuhan untuk Anak Yatim & Dhuafa

Sedekah Bantu Panti Asuhan Yatim & Dhuafa

Rumah bukan hanya sebuah tempat untuk tinggal melainkan juga tempat kediaman yang memenuhi syarat-syarat kehidupan yang layak, dipandang dari berbagai segi kehidupan. Rumah juga di fungsikan sebagai  tempat untuk beristirahat, berlindung, serta tempat untuk menikmati hidup.

Berangkat dari misi kami yaitu “Memberikan pelayanan terbaik bagi anak yatim dan dhuafa” kami berupaya sebaik mungkin menciptakan sebuah hunian yang tidak hanya tempat untuk beristirahat, melainkan tempat untuk membina serta mendidik anak yatim dan dhuafa untuk menjadi generasi mandiri yang berakhlaqul karimah.

Untuk itu mari bersama kita wujudkan hunian yang layak untuk mereka sebagai bentuk kepedulian kita.

2. Bantu Pendidikan Ribuan Yatim & Dhuafa

Bantu Pendidikan Anak Yatim & Dhuafa

Setiap anak-anak di Indonesia berhak mendapatkan pendidikan yang layak dan berkualitas. Khususnya bagi para anak yatim, piatu & dhuafa.

Pimpinan Yayasan Amal Sholeh Sejahtera, Alam Permana menilai pendidikan dapat mengubah sebuah generasi suatu bangsa menjadi lebih baik.

Bpk. Alam berharap, masyarakat Indonesia khususnya Jakarta dapat mengambil tanggung jawab bersama-sama untuk memastikan anak-anak Indonesia khususnya anak yatim, piatu & dhuafa agar mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Mari berikan hak mereka agar dapat mewujudkan cita-citanya menjadi generasi penerus bangsa yang Cerdas berakhlakul karimah.

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: