Bagaimana Cara Bayar Zakat Penghasilan ? - Pondok Yatim & Dhuafa
Home Β» Blog Β» Bagaimana Cara Bayar Zakat Penghasilan ?
Bagaimana Cara Bayar Zakat Penghasilan

Bagaimana Cara Bayar Zakat Penghasilan ?

Bagaimana Cara Bayar Zakat Penghasilan ?. Zakat merukapan salah satu pilar terpenting dalam islam. Dengan di keluarkannya zakat dengan benar, maka akan membantu pemerintah dalam hal menuntaskan kemiskinan terlebih di era modern seperti sekarang bukan hal sulit lagi untuk menunaikan zakat secara online.

Pondok Yatim & Dhuafa menerima pembayaran zakat penghasilan secara online bagi sahabat yatim & dhuafa yang ingin menunaikan zakat penghasilannya bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

Cara Bayar Zakat Online

Pertama buka browser yang sering sahabat yarim & dhuafa pakai untuk ber internet, kemudian ketikan pada search bar pondokyatim.or.id lalu tekan enter.

Saat muncul tampilan beranda, sahabat yatim dapat mengklik menu Zakat pada bagian Program Utama.

Sahabat yatim dapat memilih menu program Zakat Penghasilan.

Pilih Program Donasi Zakat Online

Kedua sahabat yatim & dhuafa dapat mengklik Tunaikan Zakat untuk melakukan donasi secara langsung, serta memilih rekening yang dituju.

Ketika melakukan donasi jangan lupa untuk melakukan Konfirmasi Donasi, tujuannya adalah dana yang kami terima dari sahabat yatim & dhuafa dapat kami alokasikan sesuai tujuan ataupun program yang diinginkan oleh sahabat yatim & dhuafa.

Hitung Zakat Penghasilan Anda

Bagi sahabat yatim & dhuafa yang ingin mengetahui berapa besaran nominal yang harus dikeluarkan untuk membayar zakat penghasilan, kami sediakan fitur Hitung Zakat Penghasilan, dengan cara mengklik Hitung Zakat


Ketiga, sahabat yatim & dhuafa mengklik Hitung Zakat, sahabat yatim dan dhuafa dapat mengisi form yang terdapat pada menu bagian bawah, setelah itu klik hitung zakat


Selanjutnya akan muncul tampilan yang memberi tahu bahwa sahabat yatim & dhuafa berhak menunaikan zakat penghasilan atau tidak, jika tidak sahabat yatim & dhuafa akan di sarankan untuk bersedekah.

Jika Belu Sampai Nishab, Anda Bisa Sedekah Untuk Anak Yatim

Jika sahabat yatim & dhuafa di kategorikan sebagai wajib zakat penghasilan, sahabat dapat sekaligus menunaikan zakatnya dengan cara mengklik Tunaikan Zakat, kemudian sahabat dapat mentransfer ke salah satu rekening yang tertera pada menu.

Rekening Zakat

Silahkan Copy dan Paste Nomor Rekening Zakat Berikut, untuk pembayaran zakat penghasilan anda.

Konfirmasi Pembayaran ZakatΒ 

Terakhir sahabat yatim bisa melakukan konfirmasi pembayaran zakat.

Berikut Cara Pembayaran Zakat Online di Pondok Yatim & Dhuafa. Apabila ada pertanyaan seputar zakat, infaq dan sedekah, anda bisa tanya melalui Menu Layanan Konsultasi.

16 komentar untuk “Bagaimana Cara Bayar Zakat Penghasilan ?”

  1. Ping-kembali: Mau Bayar Zakat Tapi Bingung? Simak Cara Menghitungnya dengan Benar Disini - Pondok Yatim & Dhuafa

  2. sekarang mudah menunaikan zakat, dengan adanya pondok yatim & dhuafa yang membantu dan memudah kita untuk menunaikan zakat dan menyalurkannya.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  3. terima kasih banyak buat pondok yatim udah membuatku banyak tau ilmu seputar zakat, infak, dan sedekah. Semoga anak-anak di sana sehat selalu

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: