Cara Donasi di Pondok Yatim & Dhuafa ? - Pondok Yatim & Dhuafa
Home » Blog » Bagaimana cara berdonasi melalui Pondok Yatim & Dhuafa ?

Cara Donasi di Pondok Yatim & Dhuafa ?

Sahabat yatim & dhuafa, sudahkah menemukan cara yang paling tepat untuk menunaikan zakat, infaq, dan sedekah ?
 
Beragam kemudahan media donasi pun telah disediakan oleh Pondok Yatim & Dhuafa, untuk menemani aktivitas amal ibadah Pecinta Yatim. Berikut adalah jenis media donasi yang dapat menjadi alternatif pilihan :
 

KANTOR LAYANAN ZAKAT INFAQ SEDEKAH

Kantor layanan zakat Pondok Yatim & Dhuafa kini telah hadir di 21 Asrama Yatim & Dhuafa di wilayah Jabodetabek.

Asrama Yatim Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi Barat dan Tangerang Kota. Melalui kantor layanan zakat Sahabat dapat mengisi form Doa yang akan di doakan secara langsung oleh anak – anak yatim.
 

TRANSFER BANK

Melalui transfer Sahabat bisa langsung berdonasi sesuai dengan akadnya, dengan konfirmasi donasi melalui halaman form konfirmasi donasi atau mellui call center Pondok Yatim & Dhuafa, Sahabat akan mendapatkan kiriman doa dan laporan penyaluran secara rutin.
 

JEMPUT DONASI

Apabila Sahabat Yatim & Dhuafa sibuk, Sahabat bisa langsung menelepon call center Pondok Yatim & Dhuafa di nomor 0812 2343 7474 untuk langsung mendoakan dan menjemput donasi atau zakat Sahabat secara langsung ke rumah.

 

KOTAK AMAL PONDOK YATIM & DHUAFA

Jika Sahabat sedang bersantai di suatu tempat dan melihat kotak amal yang berlogo Pondok Yatim & Dhuafa, maka Sahabat bisa langsung berdonasi di kotak amal yang memiliki logo Pondok Yatim & Dhuafa.
 

DONASI ONLINE

Saat ini Sahabat juga bisa berdonasi dan berzakat secara online melalui pondokyatim.or.id banyak program donasi yang bisa menjadi pilihan, dari mulai bantuan untuk anak yatim, bantuan bencana alam. Sahabat dapat langsung memilih program yang akan di donasikan dan mendapat setiap perkembangannya via email.
 
Jika sahabat ingin tahu lebih banyak tentang alamat, lokasi, nomor rekening, dan hal yang berhubungan dengan Pondok Yatim & Dhuafa bisa langsung cari tahu infonya melalui website resmi kami di pondokyatim.or.id atau bisa bertanya via whatsapp di 0812 2343 7474.
 

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top
%d blogger menyukai ini: